Tuesday 24 September 2013

Makanan Sehat Seperti Jamur

Perlu diketahui bahwa jamur yang dahulu dikenal sebagai parasit sekarang tidak lagi. Karena saat ini, wisata kuliner sudah membuat jamur sebagai menu favorit, apalagi bagi orang - orang yang peduli pada makanan dengan gizi dan manfaat yang banyak. Saat ini sangat mudah menjumpai budidaya jamur, oleh karena itu tidak sulit menemukan tanaman ini di pasar atau swalayan.

Jamur Tiram

Salah satu jamur yang merupakan favorit adalah jamur tiram. Hal ini tidak terlepas dari khasiat jamur tiram sebagai sumber gizi nabati namun non kolesterol. Kita sudah mengetahuinya, bahwa kolesterol sangat erat kaitannya dengan penyakit - penyakit berbahaya seperti hipertensi, stroke, dan gagal jantung. Diketahui tanaman ini mampu mencegah penyumbatan pembuluh darah sehingga resiko seseorang menderita hipertensi dan penyakit jantung menurun. Selain itu, jamur tiram juga bisa dimasukkan dalam daftar makanan sehat untuk menu diet sehat, karena manfaatnya juga bisa untuk menurunkan berat badan.

Jamur Shitake (Shitake)

Jamur shitake adalah jamur yang paling dikenal dengan jamur payung. Rasanya yang lezat serta khasiatnya menjadikan tanaman satu ini sebagai alternatif pengobatan kanker. Para penikmat kuliner mengagumi jamur ini karena rasanya yang cukup menarik di lidah. Kandungan protein dari jamur ini memang tidak sebanding dengan ikan atau telur, tetapi sebanding dengan susu dan kacang - kacangan. Memang jamur shitake ini lebih sulit dibudidayakan dan harganya pun jauh lebih mahal dibandingkan dengan jamur lainnya, tetapi melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap jamur ini membuat jamur ini tetap menjadi makanan favorit dan populer sebagai makanan sehat terbaik.

Jamur Kancing

Sudah lama masyarakat mengonsumsi tanaman satu ini. Biasanya, di swalayan kita menemukan jamur ini sudah dalam kemasan kaleng. Jamur ini memiliki daya tarik tersendiri karena proses packagingnya yang sederhana sehingga membuat proses penyimpanannya menjadi lebih mudah. Diketahui pula jika sangat enak dimasak dalam bentuk apa saja. Khasiat jamur kancing ini pun tidak kalah dengan jamur - jamur lainnya. Tanaman ini merupakan tanaman favorit bagi orang yang menderita hipertensi atau kolesterol tinggi. Jamur kancing ini juga bermanfaat sebagai bahan baku kosmetik untuk menghaluskan kulit, sehingga wanita lebih dekat dengan jamur ini.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

1 comment:

  1. Play Baccarat, Roulette & More - FEBCASINO.COM
    We're also giving a bonus for 인카지노 playing online, 바카라 사이트 so keep it simple! of 카지노사이트 baccarat, Roulette and other roulette games by Skill Play,

    ReplyDelete