Wednesday 6 November 2013

Cara 'Ajaib' Bantu Turunkan Berat Badan

Tidak di pungkiri lagi bahwa cara untuk mengatasi masalah berat badan sudah beragam, dari mengubah pola makan, berolahraga, dan mengikuti program diet bahkan sekarang sudah muncul lagi yang baru yaitu dengan menggunakan kacamata dan cermin.

Seorang profesor bernama Michitaka Hirose dari Universitas Tokyo, kemarin di lansir oleh Genius beauty sedang mengembangkan sebuah kacamata yang dapat membantu mereka yang sedang dalam menjalankan program diet.

Mau tau kacamata seperti apa itu?

Kacamata untuk melangsingkan

Kacamata ini kerjanya dengan memberika efek tipu kepada mata seseorang, dengan membuat makanan ringan yang kecil terlihat besar.Hal ini agar orang yang sedang dalam proses menurunkan berat badan menjadi sadar dan bisa menjaga pola makannya dimanapun ia berada.


Kacamata ini merupakan hasil temuan dari para peneliti di Universitas Tokyo. Dengan majunya komputerisasi, maka kacamata ini dapat dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menipu indra penglihatan seseorang.

Hal ini pun tak lepas dari perusahaan besar Google, yaitu dengan menggunakan google - mount untuk mengirimkan foto ke komputer dan diperbesar  dua pertiga dari ukuran nyata.

Tentunya diadakan berbagai penelitian dengan kacamata ini yaitu dengan melibatkan 12 pria dan wanita dewasa berusia sekitar 20 - 30 tahun untuk diminta mengkonsumsi biskuit sampai kenyang. Sementara itu, koresponden yang mengenakan kacamata diet dilaporkan hanya mampu menghabiskan 9,3% lebih sedikit biskuit daripada mereka yang tidak memakai kacamata.

Ditambah lagi, pengguna dari kacamata ini bisa mengatur rasa dari makanan yang dimakan dengan rasa favorit mereka. Profesor Michitaka Hirose, ahli dalam ilmu informasi dan teknologi mengatakan, dirinya tertarik bagaimana komputer dapat digunakan untuk mengelabui pikiran manusia.

Tidak hanya dengan menggunakan kacamata, ternyata masih ada cara ajaib lainnya yang dapat di gunakan untuk menurunkan berat badan. Apa saja?

Makan sambil tidak menggenakan pakaian

Makan sambil telanjang di depan cermin. Seorang pelatih kebugaran bernama Matt Roberts tiba - tiba memunculkan saran ini.

Memang benar, saran ini bisa dibilang gila, konyol, dan aneh. Tetapi para ahli mengatakan sebaliknya, mereka sependapat bahwa makan sambil tidak mengenakan pakaian didepan cermin dapat membuat  orang tersebut merasa malu bagaimana ia telah memasukkan makanan kedalam perutnya.

Aroma dari makanan

Penelitian kembali dilakukan, dan telah membawakan hasil yang menyatakan bahwa semakin tajam aroma makanan makan orang akan menggigit makanan tersebut lebih sedikit,  sehingga porsi makanan yang dikonsumsi tersebut dapat menurun.

Penelitian tersebut dilakukan di Belanda dengan menyajikan makanan bernama custard dengan berbagai aroma kepada sukarelawan dan hasilnya custard dengan aroma yang tajam mendapat gigitan paling keci, dan begitu juga sebaliknya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

1 comment: